Sensasi LDR Karena Tugas Negara

LDR karena tugas negara merupakan sesuatu yang dirasakan oleh seorang PNS, TNI, dan juga Polri dengan kekasih atau istri mereka. Sebenarnya memiliki seorang kekasih yang memiliki profesi sebagai abdi negara memang sangatlah membanggakan. Bekerja dengan dedikasi tinggi guna memberikan pelayanan kepada negara serta rakyat bukan suatu pekerjaan mudah dan main-main. Pasalnya sebagai abdi negara, sudah barang tentu harus menomorduakan kepentingan pribadi demi kepentingan negara.

Harus memiliki mental baja

LDR bagi PNS dan TNI PolriBukan hanya seorang PNS atau prajurit TNI saja yang harus memiliki mental baja menghadapi hal ini. Akan tetapi kekasih tercinta juga harus memiliki mental baja untuk dapat menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Sudah barang tentu hal ini perlu dilakukan karena menjalani sebuah hubungan jarak jauh bukan komitmen mudah bagi sebagian orang. Bahkan tidak sedikit juga yang tidak mampu bertahan menjalaninya hanyalah karena mental yang tidak setangguh baja (mudah menyerah).

Memendam rindu setengah mati

Sudah bukan hal yang mengherankan jika menjalin sebuah hubungan LDR atau jarak jauh menuntut pasangan kekasih untuk dapat menahan rindu setengah mati yang dirasakannya. Terlebih lagi untuk menjadi seorang prajurit TNI menjalani tugas ke tempat yang tidak dekat membutuhkan waktu yang cukup lama dan tentunya tidak setiap minggu mendapatkan jatah libur.

Baca Juga : Menjalani PNS sekaligus ibu rumah tangga

Rasa khawatir vs rasa bangga

Siapa yang tidak merasa bangga memiliki seorang kekasih yang mendedikasikan dirinya mengabdi kepada negara? Akan tetapi pada kenyataannya rasa bangga tersebut selalu saja muncul beriringan dengan munculnya rasa cemas dan juga khawatir mengingat tugas sang kekasih memang seringkali berhadapan dengan bahaya. Sehingga sebagai kekasih pastinya akan mengkhawatirkan kondisinya setiap kali sedang bertugas untuk membela ataupun menjaga negara tercinta.

Kesabaran selalu menjadi senjata utama

Menjalani hubungan LDR karena tugas negara menuntut masing-masing pasangan untuk berusaha menerapkan kesabaran ekstra. Pasalnya kesabaran ini jugalah yang akan menjadi amunisi utama di dalam menjalankan misi besar yaitu mempertahankan hubungan asmara jarak jauh karena tuntutan tugas mulia dari negara yang dibelanya.

Lebih fokus dalam menjalani karir

Dalam menjalani sebuah hubungan jarak jauh memang tidak dapat disangkal cukup pilu karena perlu menahan rindu untuk bertemu. Akan tetapi dibaik pilunya menjalani sebuah hubungan LDR tersebut, masing-masing akan memiliki waktu untuk lebih fokus di dalam menjalani karir. Sehingga saat nanti disatukan sebagai pasangan suami istri, masing-masing sudah memiliki karir yang matang sebagai bekal menjalani kehidupan masa depan.

Hari libur merupakan saat istimewa

Ketika menjalani hubungan LDR, hari gajian bukan menjadi satu-satunya hari paling istimewa serta membahagiakan. Karena hari libur antara Anda dan pasangan juga menjadi momen istimewa yang tidak akan tertandingi oleh apapun.

Selain itu, selalu mencoba untuk saling berbagi cerita sekaligus menjadikan momen pertamuan akan menjadi saat-saat romantis akan membuat hubungan LDR karena tugas yang Anda jalani bersama pasangan bertahan dengan baik.



One Response to “Sensasi LDR Karena Tugas Negara”
  1. suheng October 9, 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *